Sunday, February 14, 2016

MENDAPATKAN UANG DARI ANDROID

MENGENAL WHAFF


Whaff adalah aplikasi Imbalan / Rewards App yang tersedia di Google Play Store dan bisa digunakan oleh semua pengguna HP Android tanpa terkecuali. Aplikasi Whaff menyediakan berbagai konten aplikasi dan game yang bisa Anda download sepuasnya. Karena Whaff adalah reward app, maka setiap game dan aplikasi yang Anda download, Anda berhak mendapatkan imbalan berupa Dolar. Dolar dolar tersebut nantinya bisa ditarik dalam bentuk uang tunai maupun ditukarkan kedalam Voucher Gift Card.

Voucher voucher tersebut bisa digunakan untuk membeli barang barang yang disediakan oleh merchant Gift Card. Sebagai contoh, Anda bisa menukarkan saldo Whaff ke Google Play Giftcard untuk membeli aplikasi, buku, game berbayar di Playstore. Selain Voucher Play Store, Whaff juga sudah support dengan banyak situs e-commerce lain seperti :
  • Amazon
  • XBox
  • Play Station
  • Steam
  • Facebook Credits
  • ITunes

Sedangkan untuk penarikan saldo kedalam uang cash, Whaff juga support Paypal. Anda dapat menarik uang Whaff kedalam akun Paypal yang selanjutnya bisa ditarik ke Bank lokal di Negara Anda, karena Paypal sudah mendukung semua jaringan Bank di seluruh Dunia.

CARA DAFTAR WHAFF + MENDAPATKAN BONUS GRATIS 0,30 DOLAR


1. DOWNLOAD dan INSTAL aplikasi WHAFF di Play Store menggunakan perangkat Android Anda.


2. Setelah proses Instalasi berhasil, buka aplikasi Whaff kemudian LOG IN menggunakan Akun Facebook Anda.


3. Setelah berhasil mendaftar dengan Log In menggunakan akun Facebook, maka akan muncul sebuah kotak BONUS 0,30 Dolar, Anda harus memasukkan kupon kode untuk mendapatkan BONUS GRATIS tersebut.

Masukkan kode CJ34536, lalu tekan OK untuk mendapatkan 0,30 DOLAR GRATIS. Kotak perintah untuk memasukkan kode tersebut hanya akan muncul sekali saat pendaftaran berlangsung, jadi jangan diabaikan bila tidak ingin kehilangan dolar pertama Anda.


4. Proses pendaftaran sudah selesai, Anda sudah bisa menjalankan Whaff untuk mendapatkan dolar dolar berikutnya.

CARA MENJALANKAN APLIKASI WHAFF


Untuk menjalankan Whaff, perangkat Android Anda harus tetap terhubung dengan Internet, karena dalam menjalankan Whaff ini Anda harus mengunduh, memainkan, serta menjalankan aplikasi / game yang direkomendasikan oleh Whaff.

Apabila Anda baru menjalankan Whaff, ada beberapa tips mendapatkan uang dengan mudah tanpa harus harus download atau menjalankan aplikasi, lebih lengkapnya silahkan lihat pada Cara menjalankan Whaff Lengkap step by step.

Itulah panduan mudah cara mendapatkan Uang & Gift Card Gratis dari Whaff hanya dengan bermodalkan HP Android. Cukup download dan mainkan semua aplikasi yang direkomendasikan oleh whaff.

No comments:

Post a Comment