Sunday, February 2, 2020

Pakai wallet INDODAX juga bisa kaya || Tutorial daftar di INDODAX


Indodax adalah suatu platform keuangan yang didirikan oleh Oscar Darmawan dan William Sutanto sebagai alat yang digunakan para penjual dan pembeli (Trader) aset digital terbesar di Indonesia. Yang diperjual belikan di dalam platform ini adalah aset digital seperti coin cripto misalkan Bitcoin, Ethereum, dan lain-lain. 

Disini, anda bisa berinvestasi dalam bentuk rupiah kemudian menjual dan membeli aset digital untuk mendapatkan profit yang lumayan besar dengan pergerakan harga pasar yang ada di dalamnya. Dengan mengaktifasi anda sebagai Trader dalam platform Indodax ini, anda bisa menggunakan tools yang tersedia dalam platform Indodax ini seperti contohnya wallet Indodax. 

Wallet Indodax ini bisa digunakan sebagai wallet penyimpan aset cripto kita yang kita beli di Indodax. Tidak hanya itu, wallet ini juga bisa dipakai untuk menerima aset cripto atau coin yang berasal dari website lain penyedia aset digital.

Anda bisa mencari tahu lebih lanjut tentang Indodax di internet karena sudah banyak sekali penjelasan yang membahas tentang INDODAX.

Dalam blog ini, kita akan membahas salahsatu manfaat dari Wallet Indodax sebagai penampung uang kita yang akan kita cari dengan gratisan dan bila memungkinkan berinvestasi di dalamnya.

Tutorial registrasi INDODAX
1. Silahkan klik link berikut (Klik Disini) untuk langsung ke halaman utama INDODAX
2. kemudian klik Daftar

3. Isi identitas diri Anda.

Isi semua identitas diri anda, juga siapkan No. HP anda yang aktif karena akan dipakai sebagi verifikasi nanti, kemudian centang dua kolom yang ditunjuk panah merah pertama sebagai tanda anda tunduk terhadap aturan didalamnya, dan terakhir klik icon yang ditunjuk panah ketiga sebagai captca  bahwa anda bukan robot. kemudian Klik Lnajutkan Pendaftaran. 

4. Buka email anda untuk verifikasi email. buka email dari INDODAX dan klik verifikasi email.
5. Anda akan diarahkan ke dashboard INDODAX, kemudian klik menu, dan menuju ke profil.
6. kemudian anda perlu isi KYC (Know Your Client) sebagai verifikasi sebelum anda bertransaksi dan melakukan aksi lainnya di INDODAX ini
7. Siapkan KTP, Foto KTP anda, dan Foto anda dengan memegang tulisan "VERIFIKASI Beli Aset Digital di INDODAX" dengan nama anda dan tanda tangan di bawahnya (contoh berikut). Isi semua data diri anda sesuai KTP dan klik simpan. 
8. Kemudian tunggu hingga verifikasi di setujui, dan anda sudah bisa menggunakan semua tools yang ada di INDODAX utamanya Walletnya yang bisa kita gunakan untuk menyimpan uang kita nanti.

Setelah ini, saya akan menjelaskan tentang bagaimana kita memanfaatkan wallet INDODAX sebagai tempat penyimpan uang kita, tapi uang yang mana? tentunya saya akan menjelaskan cara kita mencari uang dengan GRATISSSS... disini kita main koin cripto, makanya kita gunakan wallet INDODAX sebagai penampungnya...

Stay on.. nanti saya tampilkan tutorial-tutorialnya di setiap akhir halamanku.
THANK YOU....






No comments:

Post a Comment