Monday, February 3, 2020

semua bisa dapat Litecoin langsung GRATISSSS...

Kali ini saya akan memeberikan tutorial untuk anda, untuk mendapatkan koin pertama kita yaitu Litecoin (LTC) dengan mining di Ltcminer. Bahan-bahan yang anda butuhkan hanyalah jaringan internet, browser dan wallet untuk menampung Litecoin yang akan anda terima secara GRATISSSSS...

Agar lebih menguntungkan anda bisa gunakan CriptoTab untuk browsernya sekaligus mining Bitcoin kan. (yang belum tau tentang CriptoTab Klik disini untuk mengetahui dan tutorial installnya) dan juga anda bisa gunakan Wallet INDODAX untuk menampung koin kita. (yang belum tau INDODAX klik disini). kemudian kak gimana nih ambil alamat wallet kita? gampang banget, kita cukup masuk dashboard INDODAX, klik wallet, kemudian pilih koin yang dituju, untuk disini kita butuh Litecoin wallet, kemudian buat alamat wallet, dan copy alamat walletnya..

yuk langsung saja ke tutorial Mining di LtcMiner..
1. silahkan klik link berikut (klik disini) untuk langsung masuk ke tampilan utama Ltcminer.
2. kemudian kalian cukup memasukan alamat wallet Litecoin kalian ke kolom yang berada di tengah kemudian klik start mining.


3. lalu, untuk memulai mining, kalian harus memasukan email aktif kalian untuk verifikasi.
4. dan kalian telah memulai mining secara Gratissss...

spesialnya di website ini, minimal withdraw atau penarikannya sangatlah kecil yaitu 0.0005LTC jadi kalian tunggu beberapa jam saja sudah bisa withdraw.


di atas adalah hasil witthdraw saya, dan disana telah memberikan keterangan sudah terbayar.


dan ini adalah bukti wallet INDODAX saya yang mendapatkan notifikasi dari Ltcminer untuk withdraw saya.

jadi tunggu apalagi, ayok langsung ikuti aja tutorialnya dari pertama untuk mendapatkan langsung LTC kalian...


No comments:

Post a Comment